Sudah Mendaftar ke KPU Pelalawan

Pasangan HT Didukung Mantan Bupati dan Adi Sukemi- Rais Didukung Bupati

Pasangan Ht saat mengelar deklarasi di lapangan bola Pangkalan Kerinci di Jalan Lintas Timur kemarin

PANGKALAN KERINCI--(KIBLATRIAU.COM)-- Pendaftaran dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan pada Pilkada Pelalawan 2020, Sabtu (5/9/2020)di hari kedua di KPU Pelalawan menarik. Pasalnya, Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Husni Tamrin SH -Dr Tengku Edi Sabli (HT) didukung langsung oleh mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jaafar bersama tiga partai pengusung Gerindra, Demokrat dan Nasdem.Sedangkan Paslon Adi Sukemi, ST,MM - HM  Rais, SAg,MPdI didukung oleh Bupati Pelalawan HM Harris yang langsung jadi Ketua tim pemenangan dengan di usung partai Golongan Karya (Golkar) ditambah partai nonparlemen, PBB, Berkarya dan PKPI.

Tetapi, kedua paslon baik Husni Tamrin-Tengku Edi Sabli maupun Adi Sukemi-HM Rais, sama-sama optimis menang Pilkada yang akan berlangsung pada 09 Desember 2020 nanti. Hal itu diutarakan ketika mereka usai mendaftar di KPU Pelalawan, setelah berkas pendaftaran sudah dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU dengan menjalankan protokoler kesehatan di situasi pandemik Covid-19. Dimana pasangan HT sebagai kontestan ketiga yang mendaftar ke KPU Pelalawan dengan di dampingi partai pengusung dan mantan Bupati Pelalawan, Tengku Azmun Jaafar dan mantan wakil Bupati Pelalawan Marwan Ibrahim selaku Ketua Tim pemenangan Koalisi Rakyat Pelalawan Mantap.Usai mendaftar Paslon HT, mengelar deklarasi di lapangan bola Pangkalan Kerinci di Jalan Lintas Timur, dengan dihadiri ratusan simpatisan yang didominasi kaum emak-emak dan kaum milinial.


    

 ''Kenapa saya mendukung pasangan HT (Husni Tamri-Tengku Edi Sabli), karena beliau siap melanjutkan program saya semasa menjadi Bupati. Selain itu, mereka muda dan penuh pengalaman,'' ujar Tengku Azmun saat menyampaikan sambutaan saat deklarasi pasangan HT. Tidak mau kalah pasangan Adi Sukemi yang juga Ketua DPRD Pelalawan berpasangan HM Rais Kemenag Pelalawan, mengelar deklarasi di Jalan Seminai baru mendaftar siangnya sebagai kontestan Pilkada Pelalawan 2020 ke KPU Pelalawan. Meski hanya diusung tunggal partai Golkar tapi massa yang mengantar tidak kalah ramai. Apalagi di dampingi langsung Bupati Pelalawan dua periode, HM Harris bersama istri yang juga orang tua kandung Adi Sukemi calon Bupati Pelalawan tersebut.


     

''Walau kita hanya didukung satu partai. Tapi syarat pendaftaran sudah memenuhi. Jadi kita sangat optimis menang. Program-program pembangunan akan terus berjalan hingga menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Semoga Allah SWT meridhoi,'' sebut HM Harris selaku Ketua tim Pemenangan yang juga Dewan Penasehat Partai Golkar Kabupaten Pelalawan.Adi Sukemi yang telah mendaftar di KPU, sebagai calon Bupati bersama HM Rais sebagai calon wakil bupati dengan jargon Amanah yang siap menjalankan program pembangunan di Kabupaten Pelalawan lebih maju lagi. 

  ''Insya Allah kalau kita menang, dan terpilih manjadi Bupati Pelalawan tentunya membuat Kabupaten Pelalawan ini lebih maju lagi,  masyarakat sejahtera dan agamis. Kemudian keamanan bagi seluruh masyarakat Pelalawan tanpa ada perbedaan suka ,agama dan ras,'' terangnya.Sementara itu, Ketua KPU Pelalawan Wan Kardi Wandi mengatakan,  bahwa dua paslon telah mendaftar di hari kedua dan telah diterima denganhasil penelitian dokumen lengkap memenuhi syarat baik calon Bupati dan wakil Bupati, Pelalawan Husni Tamrin-Tengku Edi Sabli maupun Adi Sukemi-M Rais.(SA)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar